Bagaimana Maksimalkan Pelembab Anda

Thursday, January 12, 2012



Banyak orang yang belum mengetahui, sebenarnya mengaplikasikan pelembab wajah perlu aturan juga lho… karena dengan pengaplikasian yang benar akan menunjang kekencangan kulit kita di  masa usia kita yang tak muda lagi. Mengapa demikian? Ibarat kertas putih jika anda selalu gosok kearah bawah maka akan timbul gelombang ke bawah, demikian sebaliknya.
Nah.. bagaimana cara pengaplikasian pelembab yang baik simak tips berikut.
  1. Bersihkan dahulu wajah anda (lihat pada artikel "Bagaimana Cara membersihkan Wajah")
  2. Selesai wajah dibersihkan aplikasikan toner
  3. Bagikan pelembab Anda ke 5 titik dibagian wajah  (dahi, pipi kiri, pipi kanan, hidung, dagu) dan 3 titik di bagian leher (leher bagian kiri, leher bagian kanan dan leher bagian belakang).
  4. Usapkan tiap bagian dengan perlahan dan gerak ke atas. Setelah semua teraplikasikan merata berikan sedikit pijatan ringan di wajah Anda. Pastikan untuk tidak menarik terlalu keras pada kulit. Jika kulit wajah Anda termasuk yang berjenis berminyak, jangan terlalu banyak pijat, karena akan merangsang kelenjar minyak untuk memprosuksi sebum lebih banyak.
  5. Apabila Anda ingin mengaplikasikan cream mata, aplikasikan sebelum menggunakan pelembab wajah. Cara mengaplikasikan cream mata sebagai berikut:
    • Letakan cream mata pada mata bagian bawah dan pelipis mata secukupnya. 
    • Gunakan jari manis, dan tepuk-tepuk cream mata tersebut secara perlahan dari bawah mata , mulai dari sudut luar ke dalam. 
    • Lakukan 2x dalam sehari, pada pagi hari dan malam hari. 
    • Pada malam hari jangan aplikasikan cream mata pada kelopak mata sebelum tidur, karena Anda akan bangun dengan kelopak bengkak. 



0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket