Cara Atasi Rambut Kusut

Friday, December 7, 2012

Rambut kusut dapat menjadi gangguan yang sangat menyebalkan, terutama bila saat Anda sedang terburu-buru. Semua orang pernah mengalami rambut kusut, apalagi wanita atau anak-anak yang memiliki rambut yang panjang.  Nah.. bagaimana jika hal rambut kusut itu terjadi apa yang harus dilakukan?

Pertama, jangan pernah memaksa menyisir rambut kuat-kuat karena akan mematahkan lebih banyak hlai rambut Anda, lebih baik gunakan semportan detangler.  Sebuah detangler spray  dapat menjadi sebuah penyelamat ketika Anda gunakan saat rambut Anda kusut, karena detagler spray dapat memisahakn rambut Anda menjadi beberapa bagian kecil dan kemudian dengan hati-hati Anda mulai menyisir kembali rambut Anda perbagian ke bagian yang lainnya, gunakanlah sisir bergigi jarang. Dengan demikian rambut Anda terhindar dari pecah, patah dan sakit karena kusut.


Kedua, jika rambut Anda  kurang terbantu dengan detangler spray coba untuk gunakan conditioner pada rambut pijat sebentar sambil merenggangkan kusut rambut lalu bilas seperti biasa. Setelah itu Anda dapat menyisir dengan lembut rambut Anda dengan sisir yang bergigi jarang seperti yang dijelaskan diatas yakni lakukan perbagian untuk melonggarkan kusut dirambut Anda.


Dari peristiwa rambut kusut tentunya para wanita sering/pernah mengalaminya apalagi rambut Anda habis ditata menggunakan hairspray untuk keperluan menghadiri pesta, nah…. Jurusnya menghilangkan rambut kusut Anda tersebut  jangan gunakan detangler spray lagi karena tentu akan kurang membantu karena rambut terdapat hairspray, tapi langsung aplikasikan rambut Anda yang penuh dengan hairspray tersebut dengan conditioner, pisahkan pelan-pelan dengan jari atau sisir bergigi jarang  lalu bilas, setelah itu gunakan shampoo untuk membuat rambut Anda lebih bersih.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket