Tips Penggunaan Conditioner

Friday, November 30, 2012


Tujuan dari penggunaan conditioner adalah untuk membantu membuat rambut lebih mudah untuk menyisir dan memiliki lebih sedikit kusut. Conditioner bekerja dengan menambahkan kelembaban dan lapisan batang rambut.

Ketika Anda ingin memilih conditioner rambut, pastikan Anda memilih salah satu yang sesuai untuk jenis rambut Anda, karena beberapa conditioner yang cocok bagi mereka dengan rambut normal, sedangkan conditioner lain cocok bagi mereka dengan rambut yang lemah yang perlu penguatan. Jadi pilihlah yangbenar-benar sesuai dengan type jenis rambut Anda.

Lalu, bagaimana Anda menggunakan conditioner rambut? Terlihat bahwa banyak orang hanya menerapkan conditioner pada rambut mereka dan dibilas segera. Itu bukan cara yang benar untuk kondisi rambut Anda. Anda perlu untuk membiarkan selama beberapa waktu untuk conditioner itu untuk "bekerja"

Tindakan yang benar dalam memakai conditioner sebagai berikut:

  • Setelah Anda mencuci rambut Anda dengan shampo bilas hingga bersih.
  • lalu oleskan conditioner pada rambut ± 2-3 cm dari akar rambut.
  • Kemudian, gunakan sisir bergigi jarang untuk memisahkan tiap helai rambut Anda untuk menghindari kusut.
  • Diamkan conditioner pada rambut Anda selama sekitar dua sampai tiga menit.
  • Bilas Conditioner yang ada pada rambut Anda hingga bersih.
  • Keringkan dengan handuk perlahan-lahan, supaya nutrisi conditioner tidak terserap handuk semua dan juga tidak mematahkan helai rambut Anda.
Akhirnya, seberapa sering sebaiknya Anda menggunakan conditioner? Hal ini tergantung pada kondisi rambut Anda. Jika rambut Anda umumnya sehat dan terhidrasi, Anda tidak perlu menggunakan conditioner rambut Anda setiap kali Anda keramas rambut Anda (Anda dapat mengunakan conditioner kira-kira dua atau tiga kali seminggu). Jangan berlebihan mengaplikasikan conditioner ke  rambut Anda karena jika Anda melakukannya, rambut  Anda akan menjadi datar dan lemas/terlihat lepek.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket