Cara Alami Mendapatkan Warna Gigi Putih

Friday, July 5, 2013

Diluaran banyak kita temui alat atau bahan untuk memutihkan gigi secara instant. Padahal ada cara alami untuk mendapatkan gigi putih, dengan cara alami tentu membuat gigi lebihi sehat. Jadi untuk apa menggunakan bahan kimia sementara ada cara alami untuk mendapatkan gigi putih alami. Simak beberapa hal berikut yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan gigi putih secara alami.

  1. Gosok gigi seminggu sekali dengan beberapa baking soda dan kain lap bersih. Tidak perlu berinvestasi dengan pasta gigi baru, cukup oleskan sedikit pasta gigi pada kain lamp basah atau lembab dan gosokkan pada gigi dengan lembut. Cukup lakukan seminggu sekali karena jika berlebihan bisa mengikis email gigi Anda.
  2. Sikat gigi setelah makan. Kebiasaan yang baik tentunya akan menghasilkan yang baik bukan? Bawalah sikat gigi dan pasta gigi ukuran traveling didalam tas Anda.
  3. Kumur dengan air setelah makan. Jika hal menyikat gigi Anda rasa tidak mungkin pada waktu itu, maka kumur mulut anda dengan air  karena hal itu membantu menghilangkan beberapa asam dan partikel makanan didalam mulut Anda yang dapat merusak gigi dan gusi.
  4. Nikmati buah Strawberry dan Susu. Produk susu dikenal dapat membantu menjaga tulang termasuk gigi, sementara buah strawberry membawa keasaman alami yang telah terbukti memiliki efek dengan mengosokannya pada gigi. Tetap juga perlu diingat mengosok yang berlebih dapat mengikis email pada gigi.

Hal-hal yang harus Anda hindari :

  • Mengkonsumsi  sejumlah besar kopi, anggur merah, teh hitam atau minuman berwarna gelap lainnya.
  • Menggantungkan pembersihan gigi pada dokter gigi,  karena lebih baik menjaga sendiri gigi Anda dengan kebiasaan yang baik, dari pada menggantungkannya pada dokter gigi untuk membersihkannya.
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket