Wajah Bersih Maksimal & Hemat Face Wash

Wednesday, September 18, 2013



Minggu lalu, saya dan teman-teman ku mengadakan tanya jawab seputar perawatan kulit.
Hasilnya menarik sekali.... pada saat saya menyarankan untuk mencuci muka 2x supaya hasilnya maksimal, keluar pertanyaan "Apakah tidak terlalu keras bila cuci muka 2x?" hal ini membuat saya memikirkan bagaimana caranya supaya kulit wajah sensitif mendapatkan hasil membersihkan muka yang maksimal tanpa melukai.
akhirnya saya membaca artikel saya kembali tentang cara membersihkan wajah, alhasil cara cuci muka udh bener, lalu bagaimana supaya maksimal dan hemat face wash kita?
Yuk.... sudah ku praktekan dalam sehari-hari saya beberapa hari ini supaya wajah kita bersih maksimal dan face wash kita hemat.

Begini caranya:
Basahi Wajah Anda dengan Air, lalu sebelum cuci muka bersihkan tangan Anda dahulu dengan sabun mandi Anda. Setelah dibersihkan baru tuang face wash Anda ke tangan Anda, beri sedikit air lalu gosok sebentar agar menghasilkan busa, kemudian applikasikan ke wajah Anda yang sudah basah tadi.

Jika Anda dalam kondisi sedang mandi, lebih baik mandilah terlebih dahulu baru melakukkan cuci muka, karena secara otomatis tangan Anda sudah bersih sehingga Face Wash yang Anda gunakan juga lebih maksimal.

hanya itu saja cara sederhana dari saya. Dan saran ini hanya berlaku untuk cuci muka dengan kondisi muka tanpa make up (bedak, foundation dll)
 
Boleh dipraktekan saat Anda membersihkan muka tanpa cuci tangan dahulu, pasti busa yang diapplikasikan ke muka lebih cepat hilang, karena busa face wash tadi membersihkan kotoran ditangan Anda dahulu baru wajah Anda sehingga busa pada face wash cepat hilang.

Semoga bermanfaat ya....


Face Wash = Sabun Cuci Muka

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket