Fakta Pembaharuan Sel Kulit

Monday, July 4, 2011


Tahukah Anda bahwa setelah memasuki usia 30 tahu, kulit anda lebih mudah kusam dan menebal?
Menurut Allison Tannis M.S.R.H.N. penulis buku ‘Feed Your Skin, Starve Your Wrinkles’ penyebab utamanya adalah mulai berkurangnya enzim alami kulit yang diperlukan untuk mempermudah proses pengangkatan sel kulit mati.

FAKTA LAINNYA:
  • Sebelum usia 30 tahun, pembaharuan sel kulit terjadi setiap 28 hari sekali, Di atas usia 30 tahun, pembaharuan kulit mulai melambat.
  • Tekstur kulit yang kasar , warna kulit tidak merata, timbulnya garis-garis halus, berkurangnya kelembaban kulit juga noda hitam yang diakibatkan kerusakan sinar matahari adalah sebagian tanda penuaan kulit.
  • Untuk membantu proses peremajaan kulit, Anda perlu melakukan exfoliasi (pengelupasan), agar lapisan teratas yang menua bisa terangkat sempurna dan digantikan oleh lapisan sel kulit yang baru. 
Dermoprofessional Microdermabrasion Kit adalah satu paket produk perawatan kulit yang bertujuan menghaluskan kulit wajah secara profesional. Dermoprofessional Microdermabrasion Kit bekerja dengan dua tahap, yaitu :
Step 01, memperbaharui lapisan atas epidermis supaya tekstur kulit menjadi sangat halus dan indah dengan Dermoprofessional Resurfacing Polish yang digunakan seminggu dua kali di sore hari, dilanjutkan dengan…
Step 02, melembabkan kulit secara intensif dan menjadikannya terlihat lebih sehat berkilau dengan Dermoprofessional Perfecting Serum yang digunakan setiap malam.
Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya digunakan selama satu bulan dan jangan digabung dengan penggunaan krim perawatan lainnya (seperti krim malam).

Mikrodermabrasi adalah sebuah teknik ‘penyegaran’ kulit wajah yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang disebabkan oleh sinar matahari seperti kusam, kasar, dan juga efek-efek penuaan. Biasanya mikrodermabrasi hanya bisa dilakukan di klinik kecantikan, dengan cara menggunakan alat yang dapat menyemprotkan kristal-kristal halus yang digunakan untuk mengikis kulit-kulit mati secara perlahan, sehingga bisa merangsang pembentukan kulit baru yang segar. Namun tentunya membutuhkan waktu khusus dan juga biaya untuk melakukan mikrodermabrasi di klinik.

Saran:
Jika wajah berminyak,bisa memilih produk Dermoprofessional Microdermabrasion Kit, karena kulit berminyak pengelupasan kulitnya lebih baik dengan cara scrub.
Jika berminyak dan berjerawat sebaiknya tidak menggunakan kedua  produk Dermo Profesional, karena saat kulit berjerwat sangat sensitif terhadap pengelupasan kulit, terutama scrub.



0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket