Atasi Pigmentasi Sejak Dini

Tuesday, June 21, 2011


Jangan menutupi masalah pigmentasi diwajah Anda dengan make up tebal. Namun atasilah dengan produk kosmetik yang tepat!  
Seorang anak muda berusia 28 tahun  mengatakan bahwa dirinya merasa tidak percaya diri lagi sejak wajahnya timbul flek-flek kecoklatan. Menutupi bercak dengan make up tebal sama sekali tidak menyelesaikan masalah. Karena hal itu tidak akan memberikan kesempatan bercak semakin melebar dan meluas tanpa menyelesaikan akar permasalahan sesungguhnya. Apakah Anda mengalami masalah yang sama dengan hal ini?


 

Pigmentasi bisa hadir lebih dini. 

Pigmentasi terjadi karena tidak meratanya kadar melanosit atau melanin pada kulit. Hal ini dikenali dengan munculnya flek-flek kecoklatan pada kulit wajah. Penyebabnya banyak factor, diantaranya: sinar matahari, radikal bebas, stress, pengaruh hormon, atau penggunaan produk perawatan yang salah.
Dengan kondisi  lingkungan yang buruk dan kurangnya perawatan serta perlindungan untuk kulit wajah, masalah pigmentasi  bisa hadir lebih dini.  Bahkan diusia 25 tahun. Anda patut waspada bila warna kulit tidak lagi merata dan muncul flek kecoklatan yang samar. Jika hal ini dibiarkan, flek akan semakin banyak, melebar dan semakin gelap. Dalam kondisi yang parah flek akan semakin sulit dilihalangkan. Untuk itu lakukan perawatan untuk mengatasi masalah pigmentasi sejak dini.

Atasi dengan lebih cepat.

Semakin cepat tindakan yang Anda ambil hasilnya akan semakin maksimal. Jadikan wajah anda lebih halus dan cerah dengan menggunakan Optimals Even Out.
Gunakan produk perawatan ini lebih dini, dimana flek belum terlalu banyak dan berwarna gelap. Kandungan Prowhite complex untuk membantu memperlambat pigemntasi dan Liquorice extract untuk membantu mencarahkan warna kulit plus kandungan SPF 20 untuk melindungi kulit dari sinar UV . Gunakan pada pagi dan malam dalam beberapa minggu untuk hasil maksimal. 


0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket