Kulit Sehat dan Cantik Dengan Susu & Madu

Tuesday, June 7, 2011


Sudah bukan jadi rahasia kalau susu dan madu sangat bagus kulit. Lihat saja… diluaran banyak yang menyediakan SPA susu dan SPA madu.

Kandungan susu yang sangat kaya protein membuat kulit sehat serta mencerahkan, tak kalah dengan fungsi susu, madu juga sangat bermanfaat untuk kulit karena madu sangat baik untuk melembabkan, melembutkan dan membuat kulit berkilau.
Jadi bila anda menginginkan kulit anda sehat, cerah, lembab, lembut dan bercahaya Anda boleh mencoba produk produk Milk and Honey dari Oriflame.
 


Produk Milk and Honey adalah produk perawatan tubuh yang memiliki ciri khas wangi bunga melati, produk Milk and Honey terbuat dari susu dan madu (sesuai dengan judul produknya)

pakai serangkaian Milk and Honey untuk mendapatkan hasil yang maksimal serta wangi di tubuh yang tahan lama.

langkah -langkah pemakaian produk milk and honey :

langkah pertama gunakan Milk & Honey Gold Smooting Sugar Scrub (kode: 17556)Jika menggunakan Scrub tubuh, maka mulailah dari tubuh bagian paling bawah yaitu betis kaki hingga leher. cara menggunakan Sugar Scrub adalah circle (melingkar) jadi oleskan sugar scrub ke tubuh lalu gosokan dengan gerakan circle dari bawah hingga atas. karena judul produknya Sugar Scrub, maka butiran scrub itu bisa habis/mengecil.. jadi gosokan sugar scrubnya sampai hampir tak berasa scrub lagi ya... lalu bilas sampai bersih

Langkah kedua pakai Milk & Honey Gold Cream Bath (kode: 18249) atau Milk & Honey Gold Moisturising Shower (kode: 15579),  usapkan keseluruh tubuh seperti anda mandi menggunakan sabun, lalu bilas hingga bersih.
Note: Gunakan body sponge (kode: 15891)untuk hasil busa yg melimpah

langkah ketiga setelah mandi badan dikeringkan dengan handuk,Langsung pakai  Milk & Honey Gold body cream (15570) dengan  memakai body cream yang wanginya senada, maka harum tubuh akan lebih tahan lama
Tidak hanya itu produk  body cream milk and Honey  ini sudah ku buktikan hasilnya...
dulu aku suka pergi ke pantai.... hingga kulit aku menjadi gelap dan kering, setelah 1 bulan aku pakai Milk & Honey Gold body cream rutin tiap pagi dan malam (sebelum tidur), kulit ku terasa lebih cerah dan lembab.


Oke semoga bermanfaat...


 








0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket