Kuku Panjang Cantik & Sexy

Thursday, July 19, 2012

Kuku yang indah, panjang, adalah  kuku yg menarik  dan menjadikan tampak mewah dan sexy. Namun, beberapa orang mengatakan hal itu sulit untuk dipertahankan. Anda dapat memiliki kuku yang panjang, cantik & sexy  serta ingin menjaga kuku tetap seperti itu hanya dengan mengikuti beberapa tips sederhana  berikut ini:

Jangan Gigit Kuku Anda

Bagaimana Anda pernah memiliki kuku panjang mewah jika Anda terus menggigit mereka? Hal mustahil untuk mendapatkan kuku yg indah jika demikian.

Jika Anda memiliki kebiasaan buruk terus-menerus menggigit kuku Anda, cobalah memulas cat kuku. Ini secara efektif akan mencegah Anda menggigit saat merasakan rasa cat kuku yang rasanya begitu tidak mengenakan.

Cara Mengurangi Kuku Kuning Tidak Menarik

Banyak orang memiliki kuku kuning karena berbagai alasan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda mungkin memiliki kuku kuning, dan bagaimana Anda dapat memperbaikinya:

Memakai terlalu banyak cat kuku tanpa terlebih dahulu menerapkan base coat (warna terutama lebih gelap). Anda harus selalu memakai base coat sebelum memakai cat kuku Anda untuk melindungi kuku dari pewarnaan.

Selalu Jaga Kuku Anda Dengan Membersihkannya

Sangat penting bahwa kuku Anda bersih setiap saat untuk menjaga kesehatan dan keindahannya. Dan satu tip sederhana untuk menjaga kesehatan adalah selalu ingat untuk juga di bawah kuku Anda setiap kali Anda mencuci tangan Anda!

Anda harus selalu menutupi kuku Anda di base coat jelas sebelum menerapkan kuku yang Anda pilih warna kuku. Alasannya, hal itu akan mencegah kuku dari balik kuning (seperti yang kita disarankan sebelumnya).

Plus, itu juga ide yang baik untuk menerapkan dasar yang jelas secara teratur untuk mencegah kuku dari melanggar.

Konsumsi Suplemen Vitamin Harian

Asupan vitamin yang baik setiap hari akan membantu untuk memperkuat dan merevitalisasi kuku Anda. Vitamin menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi penting untuk mempromosikan kuku sehat, rambut, dan kulit. Vitamin B6 adalah vitamin utama untuk memperkaya kesehatan baik kuku dan rambut Anda. Nutrisi dari makanan yang mengandung banyak kalsium & protein (seperti: brokoli, susu, keju, kacang-kacangan, dll) selain baik untuk tulang baik juga untuk kuku.

Selalu Kenakan sarung tangan Saat Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga

 
Melakukan tugas-tugas setiap hari di sekitar rumah bisa berbahaya bagi kesehatan kuku Anda.
Misalnya, pemutih pakaian akan menghancurkan protein alami kuku Anda dan menyebabkan mereka untuk melemahkan dan memecah. Karena itu, Anda harus melindungi kuku dengan mengenakan sarung tangan saat mencuci piring, menyikat kamar mandi, atau melakukan pekerjaan di halaman.


Apakah Anda tahu bahwa memiliki kuku yang bersih, tampak rapi dan sehat  sudah membuat orang mengatakan banyak tentang kepribadian Anda yang menarik.

Jadi bagaimana? ingin merawat kuku Anda atau dibiarkan rusak? Rawat dong tentunya… :)




0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket