Ciri-ciri Jenis Kulit Normal

Friday, June 21, 2013

Jenis kulit yang baik adalah jenis kulit normal, tapi kulit normal ada problemanya juga lho. "why?" itukah pertanyaan Anda? yuk mari kita lihat apa sih ciri-ciri jenis kulit normal dan apa problemanya.

Jenis kulit normal itu terbagi menjadi 2 yakni normal cenderung kering dan normal cenderung berminyak.

Pada dasarnya sama sih ciri-cirinya yakni sebagai berikut:
  1. Memiliki tekstur kulit halus
  2. Memiliki pori-pori kecil menengah
  3. Mungkin juga mendapatkan sedikit mengkilap pada zona T-menuju sore dan kadang-kadang terjadi sedikit kering di area pipi
  4.  Berjerawat sesekali atau komedo.

Problema Jenis kulit normal

Jika jenis kulit normal cenderung kering maka area kulit pipi lebih mudah dehidrasi, dan area T (Dahi, Hidung dan Dagu) normal tidak terlalu berminyak maupun kering. Namun terbalik keadaannya dengan jenis kulit normal cederung berminyak yang mana area pipi normal tidak terlalu berminyak atau kering sedangkan area T lebih mudah terlihat berminyak karena itu banyak terjadi jerawat pada area T tersebut.

Dengan kondisi yang demikian cobalah memilih produk skin care yang cocok untuk semua jenis kulit, agar kulit dapat menyesuaikan dengan baik. Pandai-pandailah mengetahui keadaan kulit Anda sehingga dapat memakai produk yang tepat.

Jika terjadi komedo pada kulit Anda coba gunakanlah teatree & rosemary oil yang akan membantu  melepaskan komedo tanpa harus Anda peelling atau memaksa keluar komedo tersebut.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket