Kulit Wajah Kering Tapi Ngak Suka Pake Cleansing Milk?

Wednesday, September 25, 2013


Jenis kulit mu kering tapi ngak suka pake cleanser jenis cleansing milk (susu pembersih)?

Seharusnya sih… kalo kulit mu dalam masalah kulit kering pembersihnya harus memakai susu pembersih (cleansing milk),  namun ternyata banyak orang engan memakai cleansing milk karena alasan lengket dan dirasa kurang bersih.

Sudah saya lihat pada OPTIMALS  FOAMING CLEANSER (14698), boleh pake Optimals Foaming Cleanser sebagai sabun cuci muka (face wash) bagi anda mengalami kulit kering karena bahannya menggunakan :

  • betaine Cocamidopropyl dan Coco Glucoside yakni surfaktan yang berasal dari minyak kelapa yang mampu membersihkan serta tetep memberikan kenyamanan pada kulit.
  • Elderflower yang mana baik untuk menyegarkan kulit. Elderflower ini banyak dipakai sebagai obat herbal dan syrup untuk panas dalam, jika baik buat tubuh apalagi untuk kulit, iya kan?
  • PEG-150 Pentaerythrityl Tetrastearate, yakni bahan yang digunakan untuk mengentalkan shampo dan pembersih wajah yang berasal dari bahan minyak nabati kelapa. hal ini baik untuk kulit iritasi karena berbasis surfaktan (penghasil busa) ringan. 

silahkan dicoba...

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket