Bedanya Body Cream dan Body Butter

Friday, September 27, 2013


Pada saat training bersama temen-temen dBCNetwork via online saya bertemu kembali pertanyaan unik tentang produk oriflame khususnya tentang Body Cream...

Oriflame baru-baru ini mengeluarkan body cream baru dengan nama More Body Butter, ada yang mengerluarkan pertanyaan "Apa bedanya Body Cream dan Body Butter?" dan  "Apakah keduanya untuk mengatasi kulit kering?"

 Hohoho... unik sekali kan pertanyaannya sehingga saya harus memperhatikan lebih lagi bahan-bahan yang terkandung dalam body cream & body butter oriflamme tersebut.

Jadi begini:
Body Cream dan Body Butter itu sama-sama mengandung pelembab dari extract minyak nabati, hanya saya beda bahan dasarnya.
 
Misalnya:

Milk & Honey body cream itu terbuat dari susu dan madu yang kita ketahui bahwa susu dan madu memang sangat baik untuk kulit. Kandungan susu untuk mencerahkan, kandungan madu untuk menghaluskan dan melembutkan kulit.

More Body Butter itu terbuat dari Shea Butter (minyak alami dari extrak kacang dari pohon shea) yang dari jaman Ratu Mesir sudah terkenal baik untuk kecantikan kulit yakni untuk memperbaharui dan melindungi kulit terhadap penuaan.
Namanya penuaan sudah pasti berhubungan dengan keriput dan keriput itu berhubungan dengan kulit kering.

pada dasarnya kalo kulit pasti butuh pelembab/cream tubuh untuk melembabkan, bukan hanya kulit kering aja makanya semua balik pada kebutuhan kulitnya dan kesukaan bahan dasarnya body cream atau body butter.

Testimonial dari saya untuk milk & honey body cream sih... wangi, cukup melembabkan untuk kulit ku, mencerahkan kulit ku, menghaluskan kulit ku dan yang ku suka yaitu saat dipakai tidak meninggalkan kesan lengket walau nantinya aku berkeringat. Testimonial ini benar adanya karena sudah terbukti pada kulit ku. :)

Testimonial dari temen saya yang sudah memakai More Body Butter, katanya wangi seperti parfum Demi More Parfum, melembabkan extra, dan tidak lengket juga.
 

Selain Body Cream Milk & Honey dan More Body Butter, Oriflame masih menyediakan banyak pilihan body cream lho.... jadi kamu suka yang mana??? silahkan pilih sendiri ya..........

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket