Terapi Minyak Zaitun Untuk Rambut Anda

Thursday, October 3, 2013



Setiap orang pasti menginginkan rambut yang sehat, tebal dan juga mengkilap. Namun ketika usia kita bertambah akar rambut juga mulai tak kuat dan rambut tontok pun terjadi. Apalagi saat kita sedang sakit dan banyak mengkonsumsi obat-obatan, hal tersebut makin mempercepat rambut rontok. Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan minyak zaitun untuk melindungi kelembaban rambut dan teksturnya.

Tahukah Anda seiring bertambahnya usia maka makin berkurangnya tingkat pertumbuhan termasuk hormon pertumbuhan rambut, oleh karena itu rambut makin menipis baik jumlah maupun teksturnya.

Bagaimana minyak zaitun bekerja untuk perlindungan rambut? 

Minyak Zaitun mengandung vitamin esensial dan nutrisi dan dapat diterapkan pada rambut kita untuk mempertahankan kelembaban dan bersinar. Sementara itu rambut menyerap nutrisi  untuk mempertahankan tekstur rambut. Dengan demikian tekstur rambut ditingkatkan dan diperkuat mengakibatkan rambut rontok yang langka. Setelah gelaja kerontokan rambut melambat, tumbuh rambut pengganti/baru yang mana membuat rambut nampak lebih tebal.

Terapi Minyak Zaitun.

Karena minyak zaitun kaya akan nutrisi dan vitamin sehingga dapat diterapkan setiap hari sebelum tidur. Teteskan beberapa tetes minyak zaitun pada kulit kepala dan pijat rambut Anda kemudian tutupi rambut dengan penutup rambut (shower cap) selama malam lalu keramas dengan shampo pada keesokan harinya.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket