Tips Aplikasi Bedak Yang Baik

Friday, June 15, 2012

Bagi kaum Hawa rasanya ada yang kurang, jika saat Anda hendak berpergian ke kantor atau walau sekedar keluar rumah untuk jalan-jalan di taman sekitar  tanpa menggunakan bedak di wajah Anda. Nah… apalagi jika Anda ingin menghadiri sebuah pesta, tentunya para wanita ingin tampil menarik dan cantik dengan berdandan.  Bedak adalah awal dasar utama sebelum Anda memulai tatarias Anda, dengan aplikasi bedak yang sempurna akan menunjang hasil tatarias Anda yang lebih mudah diaplikasikan dan warnanya lebih rata. 

1. Agar kulit wajah terlihat mulus, gunakan pelembap yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda sebelum menggunakan bedak. 
2. Kemudian tentukan ketebalan bedak yang ingin Anda gunakan.
  • Untuk riasan ke pesta  Anda harus mengaplikasikan terlebih dahulu foundation & concealer supaya terlihat lebih tebal, setelah itu aplikasikan bedak dengan menggunakan spons yang diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk pada wajah dan diakhiri dengan menggunakan kuas.
  • Untuk riasan sehari-hari yang natural, setelah menggunakan pelembab dapat menggunakan bedak padat  dengan spons lalu akhiri dengan bedak tabur dengan kuas. 
3. Aplikasikan bedak dengan fokus pada area T wajah, yakni dahi, hidung, dan dagu karena biasanya daetah T wajah paling aktif  untuk memproduksi minyak.
4. Gunakan bedak pada area bawah mata agak tebal sebelum merias mata Anda, supaya saat saat eyeshdow yang diaplikasikan ke kelopak mata jatuh  kebawah mata mudah disapu dengan kuas dan tatarias anda tidak rusak.


0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket