Cara Memilih Foundation

Friday, May 20, 2011

Contoh Foundation Cair
Contoh  Foundation Cream
Foundation adalah produk paling paling penting untuk makeup seorang wanita. Foundation makeup yang tepat sempurna harus sesuai dengan kulit Anda tanpa meninggalkan wajah merah jambu, oranye, abu-abu atau perbedaan yang jelas pada kulit. Karena kebanyakan wanita, tanpa memandang warna kulit, memiliki kulit kuning berbasis, idealnya foundation Anda harus memiliki dasar kuning. Hal ini dapat membuat perbedaan antara menciptakan tampilan yang alami, kulit mulus atau malahan terlihat seolah-olah Anda memakai topeng.


Pasar saat ini foundation memiliki berbagai jenis dan merek foundation, Hal ini memang cukup pengalaman membingungkan, terutama jika Anda seorang pembeli pertama kalinya. Berikut ini adalah pilihan dasar Anda:

FOUNDATION CAIR
Foundation cair biasanya lebih halus merata dan memberikan kesan yang alami. Kebanyakan wanita lebih suka foundation cair karena lebih mudah digunakan dan lebih tampak paling alami. Karena Foundation cair formulanya berbasis air dan minyak.

FOUNDATION CREAM
Foundation Cream sejak dahulunya tetap pilihan nomor satu para makeup artis. Mereka biasanya tersedia dalam compacts atau stik, dan menyediakan cakupan yang baik. Foundation konsistensi ini menyediakan selesai tanpa cacat lembut dan mudah diaplikasikan. Namun, karena cakupan yang lebih tinggi, lebih penting untuk memilih warna yang paling dekat dengan warna kulit alami Anda dengan dasar kuning.

FOUNDATION POWDER
Dalam dunia yang serba cepat saat ini, wanita modern selalu mencari sebuah "perbaikan cepat". Baginya, waktu sangat berharga, namun dia perlu tampak hebat dalam hitungan detik.. Banyak merek menawarkan solusi untuk ini dalam bentuk foundation bubuk. Ini pada dasarnya adalah bubuk dan foundation dalam satu kemasan. Foundation ini biasanya sudah dalam bentuk bedak padat.

BAGAIMANA MENGGUNAKAN FOUNDATION SAYA?
Langkah pertama dalam memilih make up yang sempurna foundation Anda menilai jenis kulit Anda, untuk menentukan jenis foundation yang akan bekerja terbaik bagi Anda.

Memilih warna yang tepat foundation untuk warna kulit Anda sangat penting. Kebanyakan wanita memiliki kulit kuning berbasis. Untuk mendapatkan cocok dan untuk membuat tampilan secara alami memiliki kulit mulus, Anda perlu memakai foundation dengan dasar kuning.

Gunakan alat bantu foundation yakni dengan spons kosmetik untuk mengontrol pemakaian dan hasil aplikasi yang halus.

Foundation cair harus diaplikasikan sedikit demi sedikit ke seluruh wajah sampai selesai. Foundation Matte cair umumnya kering lebih cepat, sehingga Anda mungkin harus menyelesaikan satu bagian dari wajah Anda sebelum pindah ke bagian wajah  lain. Contoh: ambil foundation cair secukupnya lalu letakan pada pipi sebelah kiri langsung ratakan, setelah rata baru mengaplikasikan kembali ke pipi sebelah kanan. Jika Anda memiliki warna kulit secara alami yang jelas, foundation cairan mungkin menjadi pilihan terbaik Anda.

Cream foundation harus diaplikasikan dengan gerakan menyapu jauh dengan menggunakan spons kosmetik. Aplikasikan merata sampai Anda membuat selesai tanpa cacat mulus Jenis foundation yang terbaik untuk jenis kulit kering dan untuk kulit yang lebih matang. Ideal untuk perempuan yang memiliki aktivitas khusus dalam penampilannya.

Powder foundation harus diterapkan seperti yang akan Anda bedak kompak anda normal. Foundation ini biasanya memiliki cakupan yang sangat baik, tetapi bekerja terbaik pada warna kulit yang lebih ringan.

Teknik pemakaian foundation sekarang telah dikembangkan bagi perempuan yang membutuhkan untuk menyembunyikan tanda, jerawat, vitiligo, rosacea, dll. Mereka menyediakan bahan yang lebih baik dan umumnya memiliki daya tahan yang sangat baik. Masalah satu dengan foundation seperti cakupan berat adalah bahwa mereka sering tidak berbaur dengan warna kulit dan menghasilkan perbedaan yang sangat signifikan.
 Ingat, pencampuran yang tepat adalah kuncinya. Aplikasikan foundation Anda di bawah rahang, ke garis rambut, di cuping telinga. Perhatikan sudut-sudut hidung, sudut mulut, atas dan bawah mata.. Jika Anda perlu retouch pada saat tertentu, gunakan foundation bubuk karena foundation ini lebih mudah.


2 comments:

Sabine Lyla said...

Halo,bagus infonya. Kebetulan saya freelance mua dan belum tau perbedaanya apa hihi. Kalo foundation padat cocok utk acara apa ya mbak ? Makasih

Sabinebeautysecret.blogspot.com

Sukini said...

Hai Sabine,
Foundation padat yang dimaksud apakah foundation cream? itu cocok untuk acara pesta atau acara yang lebih formal.

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket