Fungsi Concealer

Monday, May 23, 2011

Concealer adalah dari komposisi yang lebih padat daripada foundation biasa dan umumnya tersedia dalam batang, tabung, wadah, dan krim. Concealer dapat digunakan untuk menutupi noda, bintik-bintik hitam, daerah kemerahan, tanda, urat, bintik-bintik atau lingkaran hitam daerah mata.
Selain itu concealer sekarang ini bukan hanya untuk menutupi kekurangan saja tapi juga dapat digunakan untuk menonjolkan kelebihan, misal untuk kelopak mata supaya aplikasi eyeshadow lebih tahan lama dan warna eyeshdow nampak lebih tajam .
Anda harus memilih  salah satu warna yang lebih ringan dari foundation Anda (dan hanya dalam kasus yang ekstrim yang harus Anda menggunakan concealer dua nuansa lebih ringan).

Menggunakan concealer yang terlalu terang atau terlalu pink akan memberikan kesan seperti 'mata burung hantu'. Dengan kata lain, ia akan menekankan daerah gelap bukan menutupinya.

Aplikasikan concealer Anda dengan kuas yang berujung kecil untuk membantu sebuah aplikasi yang akurat. Seperti halnya aplikasi lain, pencampuran warna adalah kuncinya.
Tip: Pastikan untuk menutupi bagian dalam hidung jembatan (hidung bagian bawah) dan sudut luar mata Anda di mana kita cenderung untuk mendapatkan area yang gelap.


0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket