Keramas Teratur dan Jangan Menggunakan Shampo berlebihan

Thursday, November 29, 2012

Kita tahu kalau kita keramas akan menggunakan shampoo karena membantu menyingkirkan kelebihan minyak di kulit kepala, kotoran dan produk stylist (seperti hair spray, gel rambut, dll). Kita merasa segar dan kadang kita merasa kepenatan sedikit hilang saat kita keramas, betul kan?? nah... tapi ada yang perlu kita perhatikan bawah semua yang berlebih itu tidak baik, seperti keramas tiap hari itu juga tidak baik, mengapa?

Seperti kita ketahui karena keramas menggunakan shampoo berlebihan bisa menghilangkan minyak dikulit kepala, maka jika kita sering keramas minyak alami di kulit kepala akan hilang sehingga menyebabkan kulit kering dan rambut mudah kusut. Disarankan sebaiknya untuk mencuci rambut  dua atau tiga kali seminggu, karena helai rambut Anda bisa meresap minyak alami yang dari kulit kepala.

Pilihlah jenis shampo yang sesuai dengan jenis rambut Anda, bila anda ingin keramas tiap hari pilihlah shampo yang memang dapat digunakan tiap hari karena kandungannya lebih ringan untuk kulit kepala Anda. Pada saat keramas sebaiknya gunakan air hangat, tuangkan shampoo ke tangan Anda terlebih dahulu baru Anda aplikasihkan ke rambut Anda. Bilas semua busa shampoo  dan hanya mengulangi sekali jika keramas Anda tidak cukup untuk membersihkan semua kotoran rambut Anda.

0 comments:

Post a Comment


Ingin informasi lebih lanjut, isi form dibawah ini:


Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Aneka Tips Cantik. Design by Pocket